Berita Daerah

PP Linggabayu Jenguk Said, Anak Korban Penganiayaan di RSU HT. Thamrin Natal

Madinapos.com – Natal.

Jenguk Korban Penganiayaan Anak di RSU HT. Thamrin Natal, Pemuda Pancasila Kecamatan Linggabayu menyampaikan keprihatinan atas insiden penganiayaan yang terjadi pada Said, seorang anak yang masih dibawah umur dan masih santri salah satu Pondok Pesantren di Mandailing Natal, Rabu (22/9)

Alpian Syahri, Ketua PP Linggabayu mengatakan kejadian ini sangat mengejutkan dan tergolong sadis, untuk itu harus ada proses hukum bagi pelaku dan perlindungan kepada anak ini serta keluarganya.

Ia juga mengatakan apresiasi kepada Kapolres Madina yang akhirnya mengambil alih kasus penganiayaan anak ini.

” Sebelumnya kami sampaikan rasa prihatin yang mendalam dan meminta ini ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku agar kedepan tidak terulang kembali”, ungkapnya.

Selanjutnya, kata Pian kita turut mendoakan anak ini kembali sehat seperti semula dan mulai melanjutkan sekolahnya di Pesantren Purba Baru,” tadi kami pengurus PP Linggabayu datang untuk memberikan semangat dan agar ananda kami cepat pulih secara physik dan mental dan melanjutkan pendidikannya”, sebutnya.

Diketahui, Said Rahmat yang masih anak anak berusia lebih kurang 14 tahun menjalani perawatan medis setelah menjadi korban penganiayan oleh anggota Rumat Tahanan Kelas ll B Natal berinisial DG hanya karena mobilnya kena senggol. (Sakti)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts