Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Padang Sidimpuan : Petugas Harus Bersikap Humanis Saat Operasi Patuh Toba Berlangsung


					Kapolres Padang Sidimpuan : Petugas Harus Bersikap Humanis Saat Operasi Patuh Toba Berlangsung Perbesar

Madinapos-Padangsidimpuan: Kapolres Padangsidimpuan (Psp), AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., memimpin Apel gelar pasukan Operasi (Ops) Patuh Toba 2021 dalam rangka tingkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas (Lantas) di Sumut khususnya “Kota padangsidimpuan “Senin (20/9/2021) pagi di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan ke seluruh personel yang terlibat di dalam Ops Patuh Toba 2021 agar selalu bersikap humanis kepada masyarakat. Kapolres juga menekankan ke personel untuk tidak melaksanakan razia, pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor (Ranmor), atau tindakan lainnya yang buat masyarakat tidak simpatik.

“Laksanakan kegiatan ini (Ops Patuh Toba 2021) dengan memberikan yang terbaik ke masyarakat guna ciptakan rasa simpati ke Polri,” pinta Kapolres ke personel.

Kapolres juga menekankan agar personel maksanakan kegiatan penyuluhan tentang protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan tata cara aman berlalulintas ke masyarakat selama Ops Patuh Toba 2021. Edukasi terkait Covid-19 dimasa pandemi kepada masyarakat, menurut Kapolres sangatlah penting guna meminimalisir penyebaran dan mempercepat penanggulangannya.

“Berikan edukasi Prokes (Covid-19) serta tertib berlalulintas ke masyarakat melalui kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) seperti, pembagian masker ataupun pemasangan stiker yang berisi imbauan mengajak masyarakat untuk menggunakan masker,” terang Kapolres.

Sebagai informasi, Ops Patuh Toba 2021 itu, rencananya akan digelar hingga Minggu (3/10/2021) mendatang atau selama 14 hari ke depan. Di kesempatan itu, Kapolres tampak sematkan pita operasi ke sejumlah personel di antaranya, Sat Lantas Polres PSP Briptu Very Siburian, anggota Subdenpom Kopda L Siagian, dan anggota Dinas Perhubungan AH Nasution.

Tampak hadir ikuti Apel di antaranya, Waka Polres PSP Kompol Sahril, Para Kabag, Kasat, PA.

Reporter : Andy 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah