Berita Daerah

Pangdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Musthafawiyah

Madinapos.com – Panyabungan

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, SIP. MM Bersama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M. Si meninjau pelaksanaan program vaksinasi merdeka yang dilaksanakan secara serentak kepada santri Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Merapi Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (09/09/21) siang.

Rombongan Pangdam I/BB bersama Kapolda Sumut tiba berkisar pukul 15.00 Wib disambut Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Ketua DPRD Madina Erwin Lubis, Kapolres dan Jajaran Forkopimda Plus dan juga Pimpinan dan guru Pondok Pesantren tertua di Sumatera Utara ini.

Selain bertegur sapa dengan para santri, Pangdam I BB dan Kapolda Sumut terlihat menyapa sejumlah tenaga medis yang sedang melaksanakan vaksinasi terhadap santri dan sekaligus memberikan kata – kata motivasi dan semangat,” vaksin itu sehat dan mari bersama-sama kita mencegah penyebarannya dengan melaksanakan vaksinasi”, sebut Pangdam I/BB

Selang setengah jam, rombongan bertolak dari Ponpes Mustafawiyah menuju Aula kantor Bupati Madina untuk melaksanakan rapat terkait PPKM Level IV. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts