Berita Daerah

Seolah Dibiarkan, Puluhan Warga Berkumpul Tanpa Prokes Di Dinas Koperasi Madina

Madinapos-Panyabungan : Di tengah gencarnya Bupati Mandailing Natal (Madina) bersama Jajarannya hingga turun langsung ke lapangan demi menurunkan kembali PPKM level IV dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Prokes, Hal tersebut seolah tidak berlaku bagi Dinas Koperasi karena mereka mempertontonkan langsung pelanggaran Prokes tersebut.

Sejak pagi hingga siang hari tadi Rabu 09/09, puluhan orang berkumpul di Kantor Koperasi Mandailing Natal, mereka hendak menyerahkan berkas usulan konfensasi bagi UMKM dari Pemerintah pusat.

Meski ada kerumuman dan tidak mengikuti protokol kesehatan, namun petugas Satpol PP seolah membiarkan hal ini terjadi, padahal kantor Koperasi itu berada di lingkungan Perkantoran Bukit Payaloting.

” saya ingin menyerahkan berkas usulan konfensasi UMKM, pernah saya usulkan pada tahun lewat namun tudak masuk, kali ini saya ulangi langi mana tau berterima” papar masdewani nasution pada Madinapos yang mengaku pedagang kaki lima di pasar panyabungan.

Saat ditanya kenapa tidak pakai masker, si ibu justru mengaku tidak ada larangan dan dia mengaku tidak tau bahwa Mandailing Natal masuk level 4 PPKM.

Dinas Koperasi Mandailing Natal memang saat ini sedang menerima pemberkasan UMKM yang akan diajukan ke kementrian UMKM sebagai penerima bantuan terdanpak Covid-19.

Kepala Dinas Koperasi Mandailing Natal Ikwan yang berupaya dikonfirmasi tidak berhasil karena sedang tudak berada du tempat.

Reporter : Suaib

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts