Berita Daerah

Polisi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di 3 Kecamatan Wilayah Padang Lawas

Madinapos-Padang Lawas : Polres Padang Lawas terus melaksanakan pemantauan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Lawas. Hari ini saja Kamis 09/09,  3 Puskesmas sekaligus menjadi pantauan petugas dari Sat Sabhara dan Bimas Polres Padang Lawas.

3 Puseksmas itu adalah Puskesmas Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Puskesmas Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun dan terakhir Puskesmas Batang Bulu, Kecamatan Barumun Selatan.

Kasat Sabhara AKP M.Husni Yusuf didampingi  Kasat Binmas Iptu. Rahmad Saleh Nainggolan.SH mengatakan, kegiatan pemantuan ini bertujuan melihat pelaksanaan vaksinasi yang menyasar warga untuk dosis pertama dan kedua.

Yusuf mengatakan , tingkat kehadiran warga dari 3 Puskesmas yang melaksanakan Vaksinasi cukup tinggi.

Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Padang Lawas bekerja sama dengan TNI dan Polri ini serentak dilaksanakan di puskesmas sebagai upaya mendukung program pemerintah menuju indonesia sehat dan ekonomi bangkit. kata Kasat Sabhara.

Meski sudah divaksin kata Yusuf, masyarakat harus tetap disiplin mematuhi prorokol kesehatan dengan menerapkan pola 5 M dalam mencegah penyebaran virus corona saat ini.

Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada petugas vaksinator yang telah memberikan pelayanan dengan baik pelaksaaan vaksinasi kepada masyarakat, semoga dengan adanya vaksinasi ini, kedepan pandemi virus corona atau yang lajim di sebut covid-19 akan berahir .

Reporter : A Salam siregar.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts