Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wakil Walikota Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara


					Wakil Walikota Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM saat menghadiri acara serah- terima jabatan Camat Padangsidimpuan Utara di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Utara, Senin, (06/09/2021)

Dalam sambutannya, Arwin mengatakan masih banyak pekerjaan di depan yang belum selesai,” saya yakin dan percaya dengan hadirnya camat yang baru ini mudah- mudahan perkerjaan kedepan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik”, ungkapnya.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara pejabat camat Utara yang lama Zulkifli Lubis kepada pejabat camat Utara yang baru, Nanda Alvina yang di saksikan langsung oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan.

Acara Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung dengan lancar

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang sudah bekerja selama ini membangun ataupun bersinergi dengan seluruh komponen dengan baik di kecamatan Utara.

Camat Padangsidimpuan Utara lama Zulkifli Lubis, yang sekarang sudah mengemban amanah sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol- PP) kota Padangsidimpuan. Ia mengharapkan kepada seluruh lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya, untuk terus mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nanda Alvina Camat Padangsidimpuan yang baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Walikota Padangsidimpuan yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengamban amanah sebagai Camat Padangsidimpuan Utara yang baru,

“Terima kasih kepada Bapak Walikota yang sudah memberikan saya amanah untuk memimpin kecamatan Padangsidimpuan Utara dan kepada seluruh Lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya agar bersama sama bersinergi bekerja bersama untuk memajukan Kota Padangsidimpuan” ucapnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Plt.Kasatpol PP, Kepala KUA Padangsidimpuan Utara, Lurah, staf kantor camat Utara, dan Undangan lainya. (An/Erwan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah