Berita Daerah

Pemda Palas Salurkan Bansos Untuk Korban Meninggal Saat Banjir Bandang

Madinapos-Padang Lawas : Pemda Padang Lawas hari ini Rabu 08/09 menyerahkan bantuan kepada ahli waris korban bencana alam di Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Sosial yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Zarnawi Pasaribu kepada keluarga ahli waris Almarhum Dawat.

Seperti diketahui, Almarhum Dawat merupakan korban meningal akibat bencana alam banjir bandang di Desa Parapat Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) beberapa waktu yang lalu.

Bantuan sosial (Bansos) dari kementerian sosial itu diserahkan kepada Aswin Harahap Selaku penerima atau Ahli Waris Dawat Harahap di kantor Bupati Palas senilai Rp. 15.000.000.

drg. H.Ahmad Zarnawi pasaribu Cht.MM.Msi wakil bupati Palas, pada kesempatan itu  menyampaikan mudah mudahan bantuan Ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kehidupan keluarga korban .

” kita tidak boleh larut dalam kesedihan, sebagai ahli waris, kita harus tabah atas cobaan dari yang maha kuasa, sebagi ahli waris sudah pantas untuk mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa kita, dan kita doakan agar alm di ampuni segala dosa dosanya dan di terima segala amal kebajikqnnya ”  hibau Wabup Zarnawi.

Wakil Bupati, saat penyerahan di dampingi oleh Asisten I Panguhum Nasution, Kadis Sosial Ahmad Fauzan Nasution, Kepala Inspektorat Harjusli Fachri siregar dan Kasatpol PP Agus Shaleh Daulay di dalam acara penyerahan santunan tersebut.

Reporter:A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts