Berita Daerah

Reses Di Desa Huta Bangun, Anggota DPRD Dari Fraksi Gerindra Disodori Sejumlah Usulan Pembangunan

Madinapos-Bukit Malintang : Reses di Desa Huta Bangun, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, anggota DPRD Mandailing Natal Muhammad Rifaldi Nasution  dari Praksi Partai Gerindra mendapat sejumlah usulan pembangunan dari warga binaannya

H. Subaidi lubis Warga Desa Hutabangun yang mewakili Usulan – usulan peserta Reses  menyampaikan supaya di bangun peningkatan jalan Desa Hutabangun menuju Desa Bange Nauli.kemudian Bantuan pembangunan Masjid Hutabangun dan Perlengkapan sepak bola dari Naposo Nauli Bulung serta perbaikan jalan usaha tani produksi sentra jalan tanah ponggol Hutabangun Jae sepanjang 1 km.

Selain itu, warga dalam rese itu juga mengusulkan pada Muhammad Rifaldi Nasution pertambahan peralatan ibu PKK dan kelima penerangan/pemeliharaan lampu yang padam sepanjang jalan lintas sumatera Kecamatan Bukit Malintang.

Sementara itu, Anggota DPRD Mandailing Natal Muhammad Rifaldi Nasution dalam sambutannya saat reses itu berlangsung menjelaskan pada warga bahwa saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi covid 19″  pada tahun kemarin tidak ada satupun proyek dari pemerintah yang berhubungan dengan pembangunan jadi semuanya di alihkan untuk penanganan Covid- 19″ jelas Rifaldi

Terkait usulan warga yang sudah di sampaikan, Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra ini mengaku akan memperjuangka  permohonan warga pada saat pembahasan anggaran di DPRD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution dalam pertemuan reses ke III itu juga berharap, usulan usulan dari masyarakat kepada Anggota Dewan agar dapat di perjuangkan di DPRD Mandailing Natal.

Camat mengaku, usulan usulan warga ke DPRD yang melaksanakan reses ini merupakan usulan yang sudah sepantasnya diperjuangkan karena menyangkut hajat hidup masyarakat termasuk jalan temoat usaha warga desa.

Acara Reses ke III Anggota DPRD Mandailing Natal Dari Fraksi Gerindra Muhammad Rifaldi Nasution ini selain dihadir Camat, juga hadir Sekretaris Camat Roihan, Kepala Desa Hutabangun Marataon beserta perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Naposo Nauli Bulung, dan Para Peserta Reses.

Reporter :  R-Anwar Nst

loading...

Komentar Facebook

Related Posts