Pendidikan

Hari Pertama Belajar Tatap Muka, Wakil Bupati Pantau Prokes SDN 178 Laru Lombang

Madinapos-Tambangan : Hari pertama sekolah tatap muka di Kabupaten Mandailing Natal, Wakil Bupati Itika Azmi Utami Nasution menyempatkan diri memantau pelaksanaan proses belajar mengajar dengan protokol kesehatan. Atika memilih SDN 178, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan.

Dalam Kunjungan nya Wakil Bupati memastikan seluruh siswa siswi memakai masker saat proses belajar mengajar berlangsung, selain itu suhu tubuh di ukur dan menyediakan cucibtangan di sekolah.

” ya kita ingin memastikan persiapan sekolah di hari pertama proses belajar mengajar tatap muka dimasa Pandemi sekarang, alhamdulillah kita pastikan sekolah sudah siap ” papar Wakil Bupati Atika Azmi Utami Nasution saat ditanya wartawan Rabu 01/08.

Atika juga menyambut baik proses belajar tatap muka ini karena hampir dua tahun para siswa belajar dengan daring.

” meski harus mengikuti prokes yang ketat, kita harus syukuri proses belajar sudah dimulai, namun pihak sekolah tidak boleh kendir dalam menerapkan prokes ” kata Wakil Bupati.

Seperti diketahui, berjalannya proses belajar mengajar tatap muka ini berlangsung dua shif sehingga prokes bisa dijalankan.

Camat Tambangan Enda Mora secara terpisah mengaku telah mengintruksikan kepada pihak sekolah yang ada di Kecamatan Tambangan untuk selalu taat prokes, disampingbitu disarankan agar tiap siswa membawa bekal dari rumah sehingga tidak harus jajan makanan diluar sekolah.

Kedatangan Wakil Bupati ke SDN 178 Laru Lombang itu selain didampingi Camat, juga dihadiri Sekcam dan Kepala Sekolah serta Komite.

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts