Berita Daerah

Besok BPD Terpilih Kecamatan Bukit Malintang Dilantik

Madinapos-Bukit Malintang : Besok hari Kamis, 02/09/2021 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Kecamatan Bukit Malintang akan di lantik, hal ini disampaikan Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution kepada awak media di ruang kerjanya. Rabu 01/09.

Dikatakan Canat,  pelantikan BPD di Kecamatan Bukit Malintang dilaksanakan atas dasar surat keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor 141/0590/K/2021 Tanggal 23 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Bukit Malintang.

” Berkaitan hal tersebut kita laksanakan musyawarah dengan Kepala Desa se Kecamatan Bukit Malintang tentang Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota BPD terpilih, maka dapat diputuskan besok hari Kamis tanggal 02/09/2021 di laksanakan pelantikannya, bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Bukit Malintang, di mulai pukul 08.30 Wib sampai selesai.” jelas Syukur Siripada

Dikatakan Canata, Bagi Anggota BPD terpilih yang mau di lantik besok supaya mematuhi peraturan yang diberikan sesuai surat undangan yang kami berikan, salah satunya untuk mematuhi Protokol Kesehan.

Camat berharap, Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal berkenan untuk dapat hadir dalam rangka acara pelantikan anggota BPD besok, sekaligus bersedia untuk melantik anggota BPD terpilih supaya acaranya lebih meriah atau lebih semangat.

Reporter:  R- Anwar Ibrahim

loading...

Komentar Facebook

Related Posts