Berita Daerah

Rutan Kelas II B Sibuhuan Jalin Sinergitas Dengan MUI Palas

Madinapos-Padang Lawas : Pihak Rumah Tahanan(Rutan) Klas II B Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas) bersilaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia(MUI) Palas untuk meningkatkan sinergitas kerjasama pembinaan WBP.

Kepala Rutan Klas II B Sibuhuan, Bahtiar Sitepu.SH.MH melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan, Rudi Timbul Halomoan Sinaga.SH mengatakan kegiatan silaturrahmi dan temu ramah ini untuk menjalin sinergitas dalam upaya pembinaan moral dan akhlak warga binaan permasyarakatan(WBP).

“Melalui silaturahmi ini menjadi awal baik membangun hubungan baik antara rutan dan Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kabupaten Palas,”terang Rudi,Selasa(31/8/2021).

Rudi berharap, pihak MUI mendukung program rutan dalam pelaksanaan tugas pembinaan terhadap WBP untuk memberikan wejangan siraman rohani dalam pembinaan bidang keagamaan dilingkungan rutan.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus menjalin sinergitas dengan semua pihak untuk mendukung program kerja pembinaan bagi warga binaan dalam upaya terciptanya kesejukan dan ketenangan yang berdampak positif dan bermanfaat khususnya bidang keagamaan.

Oleh karena itu, tambah dia, kita sangat berharap MUI Palas mendukung program rutan dalam pelayanan pembianaan akhlak dan moral WBP untuk ketaqwaan beribadah yang memberi ketenangan hati sebagai intropeksi diri bagi warga binaan.

Menyahuti kunjungan silaturhami Rutan Sibuhuan, Ketua MUI Palas, H.Ismail Nasution.MTH mengucapakan terima kasih kepada pihak Rumah Tahanan yang meningkatkan ukhuwah silaturahmi dengan tujuan membangun hubungan lebih harmonis.

“Semoga melalui silaturhami ini lebih meningkatkan sinergitas untuk saling mendukung yang memberi kontrubusi dalam pembangunan pembinaan keagamaan,” pungkasnya.

Reporter :  A Salam srg.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts