Berita Daerah

Kapolres Madina Ajak Masyarakat Mengikuti Vaksin

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal ( Madina) Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Madina, di sela-sela apel tersebut Kapolres mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Mako Polres Madina, Senin (30/08/2021).

Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, Para Kabag, Kasat Fung dan Perwira Staf serta personil Brigadir Polres Madina.

“Alhamdulillah, Angka Covid-19 di Madina sudah mulai menurun, selalu sinergi dengan Tim Gugus Tugas Pemkab Madina pada pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus melaksanakam tracing warga yang kontak erat, kemudian sosialisasikan kegiatan vaksinasi dimako Polres Madina kepada warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal” papar Kapolres Madina.

“Laksanakan tugas dengan maksimal disertai dengan hati tulus dan ikhlas serta disiplin/dedikasi yang tinggi kepada Institusi juga layani masyarakat dengan maksimal dan humanis” pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si

“Sayangi selalu diri, keluarga dengan disiplin melaksanakan tugas dan juga tanggung jawab, untuk berperan dalam menekan laju penularan covid 19 konsisten laksanakan prokes baik sedang bertugas maupun aktifitas pribadi di manapun kita berada” tutup Kapolres Madina diakhir amanatnya. (R.Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts