Berita Daerah

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73, Srikandi Polres Padangsidimpuan Santuni Warga

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dalam rangka Peringati Hari jadi Polwan Ke-73 Srikandi polres Padangsidimpuan menyantuni warga kurang mampu dengan memberikan Bantuan Sosial, Selasa (24/8/2021)

Sebanyak enam orang warga kurang mampu menerima bantuan dari Polwan Polres Padangsidimpuan.

“Hari ini, kami blusukan untuk memberi bantuan kepada 6 orang warga kurang mampu,” ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K, M.H, melalui Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung, S.E, M.M, didampingi Kanit Reg Ident, Iptu Ida Meri, kepada wartawan

AKP Maria menyebutkan bahwa dari 6 orang warga yang menerima bantuan, 5 di antaranya menderita lumpuh. Sedangkan seorang lainnya, mengalami penyakit stroke. Maria berharap, bantuan yang diberikan itu dapat meringankan beban para penerima, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Adapun bantuan yang disalurkan antara lain, beras, telur, mie instan, gula, roti, ikan kaleng, minyak goreng, susu, dan teh celup,” terang Kasubbag Humas.

Dalam kesempatan itu AKP Maria juga menghimbau agar Warga tetap mematuhi Prokes dengan mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, menjaga jarak dan menjaga daya tahan tubuh,dan jangan berkerumun ,semoga Covid 19 segera berakhir dan kita semua kembali bisa beraktivitas seperti biasa ucapnya mengakhiri. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts