Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Terima Audensi 2 Anggota Paskibra Sumut Perwakilan Kota Padangsidimpuan


					Walikota Terima Audensi 2 Anggota Paskibra Sumut Perwakilan Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menerima Audensi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan Ali Hotma Hasibuan bersama dengan 2 Anggota Paskibraka perwakilan Kota Padangsidimpuan untuk Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di ruang kerjanya Walikota, Senin (23/08/2021).

Kedua Anggota Paskibra Kota Padangsidimpuan tersebut merupakan anggota terpilih yang menjadi perwakilan dari Kota Padangsidimpuan menjadi Pasukan Pengibar Tingkat Provinsi Sumatera Utara, kedua anggota Paskibraka tersebut adalah Muhammad Darki Abdillah Nasution dari SMA Negeri 2 Padangsidimpuan dan Roy’i Abbas Farhan Sururi Harahap dari MAN 2 Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan, mengatakan bahwa kesempatan untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Provinsi tidaklah mudah dan tidak semua orang dengan mudah mendapatkan kesempatan ini, maka dari itu ananda harus bersyukur.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda berdua karena sudah terpilih mewakili Padangsidimpuan, saya yakin kalian sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan,” jelasnya.

“Gantungkan lah cita – cita ananda setinggi mungkin dan jangan takut untuk bermimpi besar”, tambah Walikota Irsan.

Darli yang merupakan salah satu paskibraka asal kota Padangsidimpuan mengatakan kesannya selama mengikuti pelatihan dan karantina ada rasa senang dan bangga
bisa bersama dengan teman-teman dari daerah lain selama kurang lebih 3 minggu dengan ciri khas nya masing-masing, ditempah bersama-sama untuk menjadi paskibraka, dimarahi dan di bentuk oleh pelatih-pelatih hebat dari angkatan ,disana dilatih untuk disiplin waktu mulai dari bangun pagi sampai tidur, dan tidak boleh mengeluh selama menjalani pelatihan.

“karantina selama kurang lebih tiga minggu tersebut sangat berkesan untuk saya dan akan dikenang sampai hari tua nanti”, ucap Darli. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah