Berita Daerah

Pemko Padangsidimpuan Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama PT. Adope Indonesia

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, S.H bersama Roy Efendi Subarja selaku Direktur Utama PT. Andalan Dompet Putera (Adope) Indonesia tandatangani Nota Kesepahaman di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Senin, (23/8/ 2021).

Nota kesepahaman ini dimaksud untuk peningkatan pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan Kota Padangsidimpuan berbasis teknologi informasi.

Dalam sambutannya Roy Efendi Subarja selaku Dirut PT. Adope Indonesia menyampaikan bahwa Kota Padangsidimpuan saat ini memiliki perusahaan digital yang telah memiliki aplikasi adopejek dan tokoadope dan didirikan oleh putera-putera asli yang memiliki kemampuan sesuai kebutuhan zaman saat ini dalam era digitalisasi dan siap berperan dalam membantu pembangunan Kota Padangsidimpuan.

Menutup sambutannya, Roy Subarja menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Walikota yang telah memberikan dukungan kepada potensi SDM putera-putera Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan dalam arahannya menyampaikan bahwa transformasi teknologi saat ini merupakan perubahan peradaban yang tidak bisa kita hindari. Kita harus sikapi dan respon dengan mulai melakukan peningkatan SDM aparatur yang ada termasuk dalam hal penegakan disiplin absensi secara online dan terintegrasi serta pemanfaatan teknologi informasi lainnya sebagai upaya kita untuk membangun kota yang sama-sama kita cintai ini.

Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman ini agar Adope Indonesia bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait agar menindaklanjutinya melalui Perjanjian Kerjasama.

Banyak kerjasama yang bisa kita lakukan termasuk dalam hal peningkatan potensi pariwisata melalui pemanfaatan teknologi informasi. Kita harus bangga dan bisa mencintai potensi yang ada di kota ini, tidak hanya potensi buatan namun juga potensi alam yang ada.

Selanjutnya Walikota Padangsidimpuan bersama Direktur Utama PT. Adope Indonesia menandatangani naskah nota kesepahaman yang disaksikan oleh unsur Pemerintahan Kota Padangsidimpuan yang hadir beserta manajemen PT. Adope Indonesia dan ditutup dengan sesi foto bersama. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts