Berita Daerah

Kantor BPKAD Madina di Bobol Maling

Madinapos-Panyabungan : Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara di bobol maling. kejadian itu terjadi sekitar dua munggu lalu namun sejauh ini pelaku belum di temukan.

Dari keterangan Plt.  Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sahnan Pasaribu Melalui Bendahara Abdul Hadi pada Madina pos Rabu 25/08 mengaku sudah melaporkan krjadian itu ke Polres Mandailing Natal 16/08 kemaren, namun sejauh ini belum ada perkembangan kasus tersebut.

Abdul Hadi mengaku, ada 7 yunit komputer hilang masing masing dari ruang bendahara 3 yunit, 2 yunut di ruang bendaharan bantuan dan 2 yunit di ruang asset. Kemudian sejumlah berkas berharga juga di bawa pelaku.

Selain Komputer papar Abdul Hadi, 2 unit sepeda motor yang diparkir di gudang pun pada minggu sebelum nya juga hilang.

” ada dua laporan kepolisian yang kita buat, karena kejadian dua kali berturut turut, jadi kita masih menunggu perkembangan dari pihak Kepolisian” jelas Abdul Hadi

Dari keterangan Abdul Hadi, pelaku melakukan aksinya dengan menjebol asbes kamar mandi di ruang bendahara, kemudian masuk ke ruangan. Sebelum kejadian kata Bendahara Kantor Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah ini tudak ada kerusakan di bagian asbes kamar mandi.

Abdul Hadi berharap,  Kepolisian segera menemukan titik terang siapa pelakunya dan beberapa saksi sudah Polisi.

Seperti diketahui, kejadian kemalingan di areal Kantor Bupati Mandailing Natal ini sangat rapi, pasalnya Kantor Bupti tersebut selalu dijaga oleh Satpol PP Madina, setiap pintu masuk areal perkantoran didirikan pos penjagaan Satpol PP. Namun pelaku dengan lihainya lolos dari penjagaan.

|Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts