Berita Daerah

Bupati Tinjau Jalan Ambruk di Kelurahan Pasar Sipirok

Madinapos.com – Tapsel.

Setelah mendengar jalan rabat beton yang ambruk, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, didampingi Kabag Humas dan Protokol, Isnut Siregar, meninjau langsung ke lokasi kejadian di Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Jumat (20/8).

Bupati mengintruksikan kepada Kepala Pelaksana BPBD Tapsel agar segera menangani persoalan itu secepatnya, mengingat lokasi jalan ambruk yang mengarah ke Lapangan Merah Sipirok itu, memiliki panjang lebih kurang 30 meter. Menurut Bupati, penyebab ambruknya jalan itu akibat hujan deras yang mengguyur Sipirok persis pada Kamis (18/8) lalu.

“Akibat kejadian tersebut aktifitas warga menjadi terganggu. Sehingga pengendara roda empat tidak bisa melewati lokasi tersebut,” kata Bupati disela peninjauan.

Dolly menyatakan ia tidak pernah memilih-memilih kawasan tertentu untuk dibangun. Ia bersama para pemangku kepentingan Tapsel harus memilih skala prioritas, mencermati dengan benar kekuatan keuangan Tapsel dan yang memiliki dampak yang lebih luas untuk disegerakan.

Salah seorang masyarakat Lingkungan II, Asria Harahap mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati yang langsung merespons atas kejadian jalan ambruk tersebut sehingga Bupati langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi jalan yang ambruk.

“Saya berharap dengan dikunjungi Bapak Bupati, jalan yang ambruk ini dapat segera diperbaiki, sehingga ke depan akses jalan untuk masyarakat bisa kembali berjalan dengan normal,” harap warga. (Sayuti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts