Berita Daerah

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution Safari Jumat di Masjid As Syuhada Mompang Jae

Madinapos.com – Panyabungan Utara.

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution melaksanakan safari Jum’at di Masjid As Syuhada Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (20/8).

Rombongan Bupati disambut Camat Panyabungan Utara Ridho Pahlevi Lubis beserta BKM Masjid As Syuhada dan tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan rasa senangnya dapat melaksanakan sholat Jum’at bersama dengan seluruh masyarakat Mompang Jae. Ia juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih belum usai.

“Saya mengajak segenap masyarakat untuk berdoa, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan kembali membaik seperti semula”, ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk selalu hidup rukun dan damai antara pemerintah, ulama dan umaro, serta menerapkan saling membantu antar sesama,” situasi seperti ini memang terasa menyulitkan bagi sebahagian saudara kita, namun dengan saling berbagi, hidup rukun damai maka niscaya dapat kita lewati dengan baik”, tutupnya.

Sementara itu Camat Panyabungan Utara mewakili masyarakat menyampaikan rasa bangganya mendapat kunjungan Bupati dalam agenda safari Jumat kali ini.

“Tentunya kami cukup bangga dengan kunjungan beliau ke Masjid As Syuhada Mompang Jae, ini menunjukkan hubungan antara kepala pemerintahan dan masyarakat cukup dekat dan saling memahami”, sebutnya kepada media ini. (Red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts