Berita Daerah

Kapolres Baru Padang Lawas Disambut Pedang Pora Oleh Anggota

Madinapos-Padang Lawas : Bak penganten baru, Kapolres Padang Lawas (Palas) yang baru AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi disambut Anggotanya dengan tradisi pedang pora saat tiba di Mapolres Padang Lawas, Jalan Lintas Sibuhuan-Sosa, Kecamatan Barumun, Senin 16/8/. selain tradisi pedang pora, Kapolres beserta istri juga di ulosai sebagai tanda sudah masuk ke wilayah Tapanuli.

Kapolres AKBP. Indra Yanitra Irawan SIK MSi bersama Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Indah Indra Yanitra berterima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Palas yang telah menyambut kedatanganya dengan sederhana.

” saya akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya baik dalam hal pembinaan, maupun sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif khususnya ” kata Kapolres .

Sebelumnya, serah terima jabatan Kapolres Palas dari AKBP Jarot Yusviq Andito SIK kepada penggantinya AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi berlangsung di Mapolda Sumut, Jumat (13/8/2021).

Wakapolres Padanglawas, Kompol JW Sijabat SH melalui Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution mengatakan penyambutan ini dilakukan secara sederhana sebagai penghormatan kepada pimpinan.

“Kami segenap personil Polres Palas dan Bhayangkari menyambut kehadiran bapak Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Palas untuk menyongsong pelaksanaan tugas kedepan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” pungkas Kompol.

Reporter : A.Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts