Berita Daerah

Hiburan HUT Ke-76 RI di Muara Batang Gadis Ditiadakan

Madinapos-MBG : Pemerintah Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal selasa 17/08 juga melaksanakan Upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia yang berlangsung di lapangan bola desa singkuang satu.

Upacara detik detik proklamasi di Kecamatan Muara Batang Gadis diikuti oleh siswa Sekolah Dasar, SMP dan AMA serta Forkopimcam atau Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Para Kepala Desa juga hadir dalam acara itu.

Meski sederhana, namun peringatan detik detik proklamasi yang di pimpin langsung oleh Camat Muara Batang Gadis Edy Iksan SH tetap meriah.

Edy Iksan SH pada wartawan mengatakan, Upacara pada hari ini memang di batasi pesertanya sesuai arahan Pemerintah Daerah mengingat Nrgara ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Untuk acara kegiatan memeriahkan HUT ke-76 RI di Kecamatan Muara Batang Gadis, camat memastikan ditiadakan, karena memang seluruh Kecamatan disarankan untuk tidak menimbulkan kerumunan pada HUT Ke-76 RI tahun ini.

Pantauan Madinapos, pelaksanaan Upacara mengikuti protokol Kesehatan, pasukan pengibar bendera sendiri dipercayai kepada siswa siswi SMA N Singkuang.

Reporter : Tim Redaksi

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts