Berita Daerah

Bupati Mandailing Natal ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Secara Virtual

Madinapos-Panyabungan: Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih secara virtual yang langsung di gelar melalui Live Streaming dari Istana Negara, Jakarta, Selasa,(17/08/2021).

Acara yang disiarkan secara live streaming dari Istana Negara tersebut digelar serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.Turut hadir dan mendampingi Bupati Mandailing Natal dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Dandim, Wakapolres Mandailing Natal, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Madina serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Dari pantauan media ini,Bupati Mandailing Natal beserta pejabat yang hadir dalam acara tersebut mengikuti prosesi Penurunan Bendera Sang Merah Putih secara khidmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.Meski digelar secara virtual, namun agenda penurunan Bendera Pusaka ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pejabat negara di seluruh wilayah tanah air.

Yang bertindak sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana negara adalah Kolonel Faisol Izuddin Karimi dan Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo yang menjadi Inspektur Upacara dalam pidato Kenegaraannya diakhir acara menyampaikan ucapan terimakasih atas suksesnya seluruh raingkaian agenda penaikan dan penurunan bendera Sang Merah Putih di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Istana Negara.

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts