Berita Daerah

Program Vaksin Merdeka Polsek Panyabungan Kota Berjalan Sukses

Madinapos.com – Panyabungan.

Polsek Panyabungan Kota bekerjasama dengan Puskesmas Panyabungan Jae melaksanakan program Vaksinasi Merdeka dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

AKP Andi Gustwai Kapolsek Panyabungan Kota menerangkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021.

” Untuk kegiatan ini Polsek Panyabungan Kota bekerjasama dengan Puskesmas Panyabungan Jae dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar”, ungkapnya kepada media ini Senin (16/8).

AKP. Andi Gustwai juga menyampaikan sasaran program Vaksinasi Merdeka pada wilayah hukum Polsek Panyabungan Kota memenuhi kuota yang ditargetkan,” hingga saat ini mencapai 100 orang yang akan mengikuti program vaksinasi merdeka ini”, paparnya.

Selain itu Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diberlakukan pada situasi Pandemi Covid ini,” terakhir kami meminta kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, hindari kerumunan dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid 19″, tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Panyabungan Kota AKP Andi Gustwai, Kapuskesmas Panyabungan Jae dr. Y. N Lubis, serta peserta program Vaksinasi Merdeka.(R.AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts