Berita Daerah

Polsek Barumun Tengah Kampanye Gebyar Vaksin Merdeka Sampai ke Pelosok Desa

Madinapos-Padang Lawas: Dalam rangka Dirgahayu KemerdekaI Ke-76 sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Polres Padang Lawas (Palas) melalui Polsek Barumun Tengah gelar kegiatan Gebyar Vaksin Merdeka hingga ke pelosok desa.

Kegiatan kampanye vaksin merdeka yang dilakukan Personil Polsek Barumun Tengah diwakili Kanit Binmas Aipda Wildan Syahputra di dampingi Bripka Symnar dilaksanakan mulai Sabtu sampai Minggu(15/8/2021).

Kegiatan vaksin gebyar Merdeka tersebut bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Barumun Tengah dan Padang Garugur untuk wilayah Kecamatan Aek Nabara Barumun hingga ke Kecamatan Sihapas Barumun.

Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si melalui Kapolsek Barumun Tengah,AKP Sawaluddin H.SH mengatakan tujuan pelaksanaan kampanye gebyar vaksin merdeka sebagai langkah dan upaya kita untuk terus mengajak masyarakat turut serta mensukseskan program vaksin sesuai anjuran pemerintah untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional.

Kegiatan kampanye vaksin ini kita lakukan dari Polsek Barumun Tengah bersama pihak Kesehatan,lanjutnya dengan cara memasuki pelosok pelosok desa serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin dimohon segera hadir ke Puskesmas untuk mengikuti vaksin.

“Dengan kampanye vaksin gebyar merdeka ini diharapkan meningkatkan kepedulian warga untuk vaksin dalam pencegahan Covid -19 khususnya warga dipelosok desa -desa,”terangnya.

Kapolsek Barumun Tengah menambahkan meningkatkan kepedulian warga terhadap pentingnya kesehatan harus menjadi prioritas sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan polri terhadap kesehatan warga ditengah pandemi Covid -19 saat ini,tukas Sawaluddin.

Reporter :  A.salam srg.

Keterangan Photo : Kampanye Gebyar Vaksin Merdeka Polsek Barumun Tengah bersama tenaga kesehatan sampai kepelosok desa -desa untuk sasaran vaksin.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts