Berita Daerah

Walikota Padangsidimpuan Beri Kejutan di Hari Lahir Dandim 0212/TS

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberikan kejutan kepada Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P di hari lahir atau ulang tahunnya ke-41, surprise tersebut diberikan Walikota Irsan usai melaksanakan panen padi di desa Aek Najaji Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Senin (9/08 – 2021) lalu.

Pemberian kejutan istimewa dari Walikota Padangsidimpuan ini didampingi Kadis Pertanian Ir. Parhimpunan, Kadis Kominfo Islahuddin S.Sos, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Khairunnisa, Camat Padangsidimpuan Batunadua Rabiul Harahap dan Danramil 02 Padangsidimpuan.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P merasa sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh Walikota beserta jajarannya pada perayaan HUT Dandim ini, dan dirinya berharap dengan momentum itu akan membuat dan meningkatkan sinergisitas dan keakraban kedua instansi tersebut.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih dengan kejutan dari Walikota beserta jajarannya, semoga momen ini akan lebih mengakrabkan lagi hubungan TNI dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan kedepan,” tutur Dandim.

Sementara itu, Walikota Irsan mengucapkan selama Hari Ulang Tahun ke-41 buat Dandim 0212/TS, semoga kedepannya Dandim tambah sukses, karirnya semakin meningkat, sinergitasnya semakin terjalin dan kekompakan baik dalam pelaksanaan tugas dilapangan demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts