Desa Kita

Saat Salurkan BLT DD, Pj Kades Malintang Jae Himbau Warganya Bayar Pajak

Madinapos-Malintang : Pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLD Dana Desa dimanfaatkan Pelaksana Tugas Kepala Desa Malintang Jae Roihan  untuk bersosialisasi  agar warganya taat pajak.

” kami juga menghimbau warga untuk mau membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB), karena setiap tahunnya Desa Malintang Jae membayar pajak lebih kurang sebanyak 12 juta, untuk itu mari kita seimbangkan antara hak dan kewajiban, jangan hanya kita meminta hak akan tetapi lupa akan kewajiban ”  Ungkap Roihan

Pembagian BLT DD di Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal ini merupaka tahap Ke 5, 6 dan 7 untuk bulan Mei, Juni dan Juli Tahun Anggaran 2021 dengan jumlah  149 KPM, masing – masing menerima 300 ribu perbulan. pembagian sendiri berlangsung di Kantor Desa Malintang Jae hari ini Rabu 11/08 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dari Pantauan Awak Media tampak hadir Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan, Pj Kepala Desa Roihan beserta Perangkat Desa dan anggota BPD.

Plt.Kades pada kesempatan itu juga tidak lupa mengingatkan agar warganya memasang bendera merah putih di depan rumah masing masing dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, hal ini sebagai bukti rasa Nasionalisme warga pada Negara ini.

|Reporter : R-Anwar Nasution

   Editor : Han

Keterangan Photo : Pembagian BLT DD di Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal ini merupaka tahap Ke 5, 6 dan 7 untuk bulan Mei, Juni dan Juli Tahun Anggaran 2021 dengan jumlah  149 KPM,

loading...

Komentar Facebook

Related Posts