Berita Daerah

Polres Padangsidimpuan Bersama Mahasiswa Dirikan Dapur Umum

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Saling berbagi ditengah Pandemi Covid19 sangat diharapkan guna membantu dan menopang Masyarakat yang kurang mampu sehingga Polres Padangsidimpuan mendirikan Dapur Umum bersama Mahasiswa, Jumat (06/08/21).

Kegiatan ini di laksanakan di Bagas Kopi Jalan Masjid Raya Baru Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, yang langsung dihadiri Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini SIK, MH di dampingi para PJU Polres Padangsidimpuan, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Rahmad Pardede dan Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang berjumlah 15 orang.

Dalam kegiatan ini Personil Polres Padang sidimpuan turut melakukan kegiatan memasak di Dapur Umum Polres Padangsidimpuan bersama Mahasiswa IMM dan menghasilkan 200 kotak nasi yang siap di bagikan.

Nasi kotak ini di bagiakan di 5 titik lokasi yaitu Di Simpang Sadabuan, Tugu Siborang, Simpang Silandit, Tugu Salak dan Simpang Masjid Raya Al Abror.

Dalam kesempatan itu Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakn kegiatan ini di laksanakan bersama mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Polri dan Mahasiswa di tengah pandemi covid -19 ini. “Sasaran penerima nasi kotak ini yaitu Pengendara Becak Bermotor, Supir Angkutan Umum dan Pengguna Jalan “ jelas AKBP Juli

Kapolres dan para mahasiswa langsung turun ke lokasi pembagian nasi kotak agar tepat sasaran serta turut memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) di manapun berada, dan selama pelaksanaan berlangsung Kapolres dan mahasiswa menerapkan prokes. (*/Andy).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts