Berita Daerah

Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK Akan Bertugas Ditempat Yang Baru

Madinapos.com – Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK mengundang sejumlah awak media bincang-bincang terkait berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini. Namun terungkap kepada sejumlah wartawan yang hadir, sosok pemimpin yang sangat akrab dengan berbagai kalangan ini akan pindah tugas ketempat yang baru di Polda Kalimantan Timur, dan Ia berharap silaturahmi dengan rekan-rekan pers akan terus terjalin dengan baik kedepannya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Padanglawas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, didampingi Wakapolres, Kompol Jony Wadr Sijabat, Kabag Ops, Kompol Aswin Noor, Kasat Sabhara, AKP Mhd Husni Yusuf dan Kasat Narkoba,AKP Agus M Butar-butar SH dan sejumlah awak media khususnya yang selama ini bertugas liputan di Wilayah Hukum Polres Padang Lawas.

Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengatakan membangun silaturahmi sebagai ikatan mempererat sinergitas antara Polri khususnya jajaran Polres Palas dengan insan pers Kabupaten Palas. Kapolres berharap sinergitas antara Polri dan insan pers bisa terus terjalin dengan baik. Pada kesempatan tersebut Ia juga meminta para wartawan mendukung program Polri dalam melayani masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dan wartawan serta masyarakat terus dibangun dengan baik.

” Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita tetap bisa bersama-sama meyuarakan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena ini sangat penting untuk semua dalam menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga”, ungkapnya, Jumat (6/8/2021).

Selain itu Kapolres Jarot juga menyampaikan akan pindah tugas sebagai Kabag RBP-Rorena Polda Kalimantan Timur, sedangkan pengantinya AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, “Saya juga memohon doa dari rekan-rekan wartawan untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru nantinya di Polda Kaltim,” pintanya.

” Wartawan atau jurnalis baik media cetak, oline , elektronik dan lainya, merupakan corong atau poros yang dapat mengedukasi masyarakat dalam meningkatkan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan, untuk itu tetap sosialisasikan program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid -19)”, paparnya.

Terakhir, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK meminta siapapun yang menjabat sebagai Kapolres Palas adalah mitra rekan-rekan wartawan juga, sehingga perlu dibangun sinergitas yang baik dan berkelanjutan serta terus mendukung program Polri.

Penulis :A. Salam Srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts