Berita Daerah

Kapolres Palas Terima Penghargaan Dari DPD AMPI Sebagai Pelopor Peduli Kantibmas

Madinapos-Padang Lawas : Kapolres Padanglawas (Palas) menerima piagam penghargaan dari DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia(AMPI) Kabupaten Padanglawas,Kamis (5/8/2021) di halaman Mapolres Palas.

Piagam penghargaan diberikan DPD AMPI Palas kepada pimpinan Polri yang mengemban amanah Kapolres Padang lawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan menciptakan Kamtibmas yang kondusif didaerah ini dan terjalin sinergi yang baik antara polri dan masyarakat serta pemuda.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Palas,Mardan Hanafi Hasibuan.SH.MH mengatakan kita patut memberikan apresiasi atas kinerja dan hubungan sinergitas yang dibangun Kapolres yang selalu memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat dalam mendapatkan perlindungan yang nyaman dan aman. Organisasi pemuda menilai dibawah kepemimpinan AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK,telah berhasil membuktikan kinerja sebagai pemimpin pelopor penegak hukum yang mengangkat citra kepolisian dihati masyarakat.

“Kami dari organisasi pemuda menilai dibawah komando AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK merupakan pimpinan yang memiliki prestasi sebagai pelopor penegak hukum yang mampu menciptakan kekondusifan didaerah serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan semua komponen termasuk kalangan pemuda,” ujar Mardan Hanafi.

Selama kepemimpinan sebagai Kapolres Padanglawas pertama,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK telah banyak mengukir prestasi keberhasilan dalam menjaga kekondusifan daerah dari berbagai gangguan Kamtibmas dan tindakan lainnya dalam menjaga wilayah hukum Polres Palas.

“Kami dari organisasi pemuda,patut berbangga memiliki sosok pimpinan polri yang peduli terhadap masyarakat dan pemuda yang selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan dalam mensukseskan pembangunan daerah yang kondusif dan terciptanya keamanan yang memberikan rasa aman dan nyaman,” beber Mardan.

Dalam menanggapi ucapan ketua AMPI dan jajaran pengurus DPD AMPI Palas, Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK memgucapkan terima kasih kepada Ketua DPD AMPI Palas,Mardan Hanafi Hasibuan dan jajaran yang telah memberikan piagam penghargaan kepadanya.Harapan saya hubungan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini supaya terus ditingkatkan dalam peran pemuda mendukung kinerja polri khusus menjaga kekondusifan daerah yang lebih aman dan nyaman.’Ujar Kapolres.

Kapolres Jarot juga meminta AMPI terus berpartisipasi dan berperan dalam mengisi pembangunan sebagai bentuk peran serta pemuda mendorong kemajuan daerah untuk lebih maju. Dan Terima kasih atas pemberian satu unit sepeda sebagai sarana olah raga ditengah pandemi Covid -19 dan piagam penghargaan serta plakat yang diberikan DPD AMPI Palas sebagai salah satu kehormatan yang menjadi catatan khusus bagi saya,” tutur AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK.

|Reporter : A.Salam srg.

Keterangan Photo :Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK menerima piagam penghargaan dari DPD AMPI Padanglawas yang langsung diserahkan Ketua AMPI, Mardan hanafi.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts