Berita Daerah

Polres Padangsidimpuan Terima Bantuan Sembako dari FIF Group untuk Disalurkan ke Masyarakat

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Dalam rangka berbagi kebahagiaan dimasa Covid-19, FIF Group menyerahkan bantuan sembako kepada Polres Padangsidimpuan, Selasa (3/8/2021) siang. Bantuan tersebut, nantinya akan disalurkan ke masyarakat Kota Padangsidimpuan yang sedang sulit ekonominya akibat pandemi Covid-19.

“Dimasa pandemi ini kita berharap semakin timbul rasa tolong-menolong antar sesama masyarakat. Kiranya, bantuan yang nanti akan disalurkan ini, membawa manfaat dan dapat ringankan beban masyarakat,” sebut Kapolres.

Kapolres mengajak semua pihak bahu-membahu untuk saling berbagi. Kiranya, bagi yang memiliki rezeki berlebih, agar membantu saudaranya yang terdampak pendapatan ataupun pekerjaannya karena Covid-19.

Tak lupa, Kapolres mengimbau masyarakat FIF Group untuk sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini. Di mana, selalu aktif memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kepala Cabang (Kacab) FIF Group Padangsidimpuan, Muhammad Usni Thamrin, menyebut, adapun bantuan yang diberikan di antaranya, beras ukuran 5 Kg sebanyak 80 karung, 80 Kg minyak goreng, dan 80 Kg Gula Pasir.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Wakapolres Kompol Syahril M dan Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmat. Sedangkan yang mendampingi Kacab FIF Group yakni, Kepala Marketing Romulo Siringoringo beserta staf Budi. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts