Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

900 Karyawan PT. KAS Sosa Di Vaksin


					900 Karyawan PT. KAS Sosa Di Vaksin Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Dalam rangka mendukung program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, PT. Karya Agung Sawita Sosa Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar vaksinasi dosis pertama bagi 900 karyawan dilingkungan perusahaan tersebut.

Pelaksaan kegiatan vaksinasi dosis pertama Perusahaan PT KAS Sosa ditinjau langsung Wakil Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si Rabu (4/8/2021).

Selain karyawan PT KAS, untuk sasaran vaksin juga menyentuh karyawan PT. Payapinang Group, RISPA dan PT Sibuah Raya dengan jumlah total keseluruhan mencapai 1.150 karyawan.

Wakil Bupati Padanglawas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si, Saat meninjau program vaksinasi mengatakan, Program ini, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 terhadap pekerja dan masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya program vaksinasi ini dapat menurunkan dampak terkena Covid-19. Pemerintah Kabupaten Palas mengapresiasi pihak perusahaan dalam kegiatan vaksinasi ini, dan direspon positif oleh karyawan dan masyarakat,,”ucapnya.

Lanjut Wabup, melalui program vaksinasi ini perusahaan diharapkan dapat memberi proteksi dan kontribusi dalam menekan angka peningkatan penyebaran Covid -19 di daerah Kabupaten Palas khususnya. Program vaksinasi bertujuan untuk menjadikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan untuk beraktivitas melaksanakan pekerjaan.

“Namun meskipun sudah menjalani vaksinasi, agar karyawan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,”ujar Zarnawi.

Manager Kebun PT KAS, Fery Rifky Andy didampingi Humas, Paijan Sukri Hasibuan mengatakan kegiatan program vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama dengan GAPKI dan PT KAS(STA Resource -red) adalah satu satu anggota Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia(GAPKI).

“Pihak perusahaan PT KAS Sosa mendukung program vaksinasi pemerintah dan penerapan prokes sesuai anjuran pemerintah ditengah pandemi Covid -19 saat ini. Melalui vaksinasi ini diharapkan mendorong laju pemberian vaksin dengan tepat sasaran yang menyentuh langsung kepada karyawan perusahaan,” kata Fery.

“Kami juga menekankan kepada seluruh karyawan dilingkungan kerja perusahaan, untuk meningkatkan disiplin prokes dan wajib pakai masker sesuai ketentuan aturan pemerintah.

“Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Palas dan rombongan atas peninjuan dalam percepatan program vaksinasi dilingkungan perusahaan,” ujar Fery Rifky Andy Meneger PT.KAS menutup.

Reporter : A.Salam Siregar

Keterangan Photo : Wabup dan Kapolres Padanglawas, saat meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi di PT KAS Sosa.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Mandailing Natal Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 Kategori Pratama

12 Agustus 2022 - 16:34

Memperingati HUT RI Ke – 77 Tahun 2022, Pemkab Madina Gelar Tausiah, Zikir dan Doa Bersama

12 Agustus 2022 - 12:37

Bupati Madina Resmikan Beroperasinya Lopo Madheling Coffee di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan

12 Agustus 2022 - 12:20

Wabup Madina Pimpin Apel Kesiapan Karhutlah di Polres Madina

12 Agustus 2022 - 10:18

Hadiri Pelantikan DPD KNPI Tapsel, Sekda : Segera Berbenah Guna Kemajuan Daerah

12 Agustus 2022 - 10:10

Lomba Desa Bersih dan Kompetisi Catur Meriahkan HUT RI Ke 77 Kecamatan Tambangan

11 Agustus 2022 - 20:20

Trending di Berita Daerah