Berita Daerah

Wabub Palas Perintahkan Sekretariat Covid-19 Buka 24 Jam

Madinapos- Padang Lawas : Wakil Bupati Padang Lawas Zarnawi Pasaribu perintahkan kantor sekretariat penanganan Vovid-19 Padang Lawas agar buka 24 jam, sehingga warga bisa berkordinasi segera ketika ada hal hal penting menyangjut virus Covid-19 ini. hal ini dikatakannya saat mengadakan rapat dengan gugua tugas penanganan Covid-19 di Kantor Sekretariat Penanggulangan Covid19, Jalan KH.Dewantara, lingkungan VI, Kelurahan Pasar sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Selasa (03/08/2021).

” Dengan adanya kantor Sekretariat ini, Saya berharap agar tetap dibuka 24 jam, walaupun kantor sekretariat lainnya sudah tutup tetapi untuk sekretariat Penanggulangan Covid-19 harus tetap buka” tegasnya

Kepada rekan rekan media untuk mengetahui perkembangan Covid-19 didaerah kita supaya mendatangi sekretariat untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang perkembanan wabah covid -19” kata Zarnawi.

Ketua harian tim gugus tugas Nojul Hasibuan yang menjabat sebagai Kaban BPBD Palas sebelumnya dalam laporannya mengatakan, pada hari ini kita memasuki sekretariat Penanggulangan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan rapat perdana dan utama hari ini , saya berharap kepada peserta rapat perdana supaya sama sama mempersiapkan pokok bahasan pada rapat yang digelar hari ini yaitu dalam rangka Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Padang Lawas,Pungkas Najul hasibuan Kaban BPBD Palas.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito,SUK, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH. Saleh Hasibuan,Asisten I Bidang Pemerintahan H.Panguhum Nasution,MAP, Asisten II Marza Zennova, Pimpinan Forkopimda,serta Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

|Reporter: A. Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts