Berita Daerah

Kapolres Adakan Swab Antigen Personil dan ASN Polres Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anggotanya, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, mengadakan Swab Antigen kepada para personel dan ASN Polres Padangsidimpuan, Senin (2/8/2021) pagi. Swab itu juga bertujuan untuk memastikan kesehatan personel saat mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

“Adapun jumlah personel yang diswab antigen yakni, 84 orang. 84 orang itu terdiri dari personel Polri 77 orang, ASN 2 orang, dan pegawai harian lepas (PHL) 5 orang,” terang Kapolres.

Kapolres bersyukur, dari 84 personel yang mengikuti swab antigen, semuanya negatif Covid-19. Meski demikian, Kapolres tetap mengingatkan ke personel supaya selalu menjaga pola hidup sehat. Kapolres juga berpesan ke personel agar menjadi contoh bagi masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Selain itu, kita juga harus semangat dalam menyosialisasikan program vaksinasi Nasional agar segera tercipta kekebalan komunal atau herd immunity,” terang Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, WakaPolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M, para PJU, Brigadir, ASN, dan PHL. Sedangkan untuk tim kesehatan dari Puskesmas Pintu Langit dan Urkes Polres Padangsidimpuan. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts