Berita Daerah

Warga Berterimakasih, Gerai Dukcapil Madina di Natal Permudah Pengurusan Adminduk Wilayah Pantai Barat

Madinapos.com – Natal.

Masyarakat Pantai Barat merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dibuka dan berfungsinya Gerai Dukcapil Madina di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Adanya Gerai ini secara nyata mempermudah urusan Administrasi Kependudukan (Adminduk) khususnya untuk Kecamatan di Wilayah Pantai Barat yaitu Natal, Batahan, Muara Batang Gadis, Sinunukan, Linggabayu dan Rantobaek

Adnan Amrin, salah seorang warga Natal mengatakan dengan dibukanya Gerai Dukcapil ini masyarakat Pantai Barat yang terdiri dari tujuh kecamatan lebih mudah dalam mengurus adminduk. Ia juga menyebutkan tidak perlu jauh – jauh lagi datang ke Panyabungan cukup di Natal saja semua administrasi kependudukan bisa disiapkan.

” Kinin ala mudah … sanak, cukup datang, isi formulir dan tunjukkan berkas yang lengkap, tak lama menunggu surat kita siap dicetak, untuk itu sebagai mewakili warga kami sampaikan terimakasih atas fasilitas pelayanan yang semakin dekat dengan rakyat ini, gratis …. lah”, ungkapnya dengan logat pesisir menjawab pertanyaan media ini.

Sementara itu Kasi Pendataan Penduduk, Iin Erpianto, S.Sos menyampaikan bahwa Gerai Dukcapil Natal ini telah dibuka mulai tanggal 1 Juli 2021 untuk setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.30 (diluar jam istirahat). Ia menjelaskan bahwa Gerai ini diperuntukkan khususnya bagi masyarakat Pantai Barat yang ingin mengurus dokumen kependudukan.

” Silahkan datang, anda akan dilayani dengan baik, dokumen adminduknya akan langsung disiapkan, tidak perlu berlama lama dan tidak perlu ke Panyabungan”, ujar Kasi Pendataan Penduduk ini. (Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts