Berita Daerah

Hadiri Harlah PKB Ke – 23, Bupati Madina Ajak Ulama Bersinergi Dengan Pemerintah

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jakfar Sukhairi Nasution hadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang Ke 23 Tahun, sekaligus Pra – Muscab PKB Madina bertempat di Halaman Sekretariat DPC PKB Madina Jalan Willem Iskandar Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Senin (26/07/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Madina menguraikan dinamika politik perjalanannya di Pilkada Serentak 2020 kemarin begitu terasa berat dan menguras tenaga, mulai dari proses pemilihan, MK Jilid 1, MK Jjli 2,” oleh karena itu saya tidak lupa selalu berdoa kepada Allah Swt, berziarah kemakam Syeh dan Ulama berpengaruh di Mandailing Natal ini, sehingga saya sangat berharap ulama harus berperan dalam pembangunan Kabupaten Mandailing Natal ini”, ungkapnya.

“Pemerintahan Sukhairi-Atika dan para ulama di Madina harus bersatu dan bersinergi dalam membangun Madina, demi kemajuan dan kemaslahatan ummat”, harapnya yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

Sementara Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Paslah Siregar dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT bahwa HM Ja’far Sukhairi Nasution telah dipilih dan diamanahkan untuk memimpin Madina,” beliau ini merupakan kader resmi Partai PKB Madina”, ucapnya.

Khoiruddin Faslah juga menceritakan perjalanan Partai PKB di Madina, yang dimulai dari pemekaran di tahun 1999 hingga 2021. Sejak awal perjalanan berdirinya Partai PKB di Madina begitu berat hingga menjadikan salah satu kader PKB menjadi Bupati Mandailing Natal yakni HM Ja’far Sukhairi Nasution.

” Untuk itu saya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para ulama Madina yang selama ini ikut peran andil dalam membesarkan Partai PKB di Kabupaten Mandailing Natal ini “, tutupnya

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW PKB Sumut Ahmad Imam Sukri beserta rombongan, Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Paslah, Siregar, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua Nahdatul Ulama (NU) H. Mustafa Bakri dan beberapa elit ketua partai lainnya, ulama serta tokoh masyarakat. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts