Berita Daerah

Bupati Madina Tetapkan Alamul Haq Plt. Kadis Pendidikan dan Lis Mulyadi Plt. Kepala Bappeda

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution menetapkan Asisten I Alamul Haq untuk menduduki jabatan sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Lis Mulyadi Kasatpol PP merangkap sebagai Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Penetapan penunjukan kedua pejabat penting di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal ini diketahui berlaku sejak Senin ( 26/7).

Sekda Madina Drs. Gozali Pulungan membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan untuk sementara jabatan Kadis Pendidikan dijabat oleh Pelaksana Tugas atau yang biasa disebut Plt, begitu juga untuk Jabatan Kepala Bappeda Madina,” sudah ditetapkan saudara Asisten I Alamul Haq merangkap Plt. Kadis Pendidikan dan saudara Lis Mulyadi Kasatpol PP merangkap Plt. Kepala Bappeda Madina”, ungkapnya.

“Tentulah itu dengan pertimbangan yang cukup baik dari beliau, pejabat berdua ini dipandang sangat mampu untuk menduduki jabatan tersebut”, tutupnya.

Sementara Drs. Sahnan Pasaribu Kepala Dinas Infokom Madina ketika dihubungi melalui whatsapp membenarkan informasi pengisian jabatan Plt. Kadis Pendidikan dan Plt. Bappeda Madina tersebut,” ya … itu benar, kedua jabatan itu masih diisi Plt. karena ada ketentuan yang mengatur demikian”, sebutnya.

“Kemudian, nanti untuk defenitifnya akan melalui seleksi jabatan atau asesmen”, urainya singkat. (AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts