Berita Daerah

Hari ini, Kebakaran Terjadi di Dua Tempat di Kecamatan Barumun

Madinapos-Padang Lawas: 

Hari ini, ada dua kejadian kebakaran di Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas. dini hari tadi sekitar pukul 02.00 Wib, Satu Yunit Rumah koskosan di komplek Al Muhajirin, Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ludes di lalap sijago merah.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan ke lokasi, besar nya api membuat seisi rumah ludes terbakar, wargapun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. beruntung pemilik rumah yang diketahui benama Miidah Lubis dapat menyelamatkan diri, karena saat kejadia Korban sedang tidur lelap, korban sadar setelah kepulan asap memenuhi kamar tidurnya, korban pun langsung menyelematkan diri, api dapat dipadamkan setelah dua yunit mobil pemadam tiba dilokasi.

Pagi tadi  Kebakaran juga terjadi di Sigalagala Desa Bulusonik Kecamatan Barumun, tepatnya di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu. Kebakaran ini menghanguskan rumah Hj.Elida Pennasari Siregar (45 Tahun) yang berprofesi sebagai PNS di Kantor KUA Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Api juga menghanguskan seisi rumah milik korban. Api dapat di padamkan setelah dua nyunit Mobil Pemadam tiba di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini

Kabid Damkar Padang Lawas M.Halomoan Siregar pada Madinapos mengatakan, asal mula api diduga akibat arus pendek listrik. tidak ada korban jiwa di dua peristiwa kebakaran hari ini, kerugian dalam kebakaran ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter : A.Salam srg.

Keterangan Photo : Tim Pemadam Kebakaran saat memadamkan api.( Doc.Damkar Palas )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts