Sosial

Wujud Budaya Gotongroyong, Polres Padangsidimpuan Terima Bantuan Sembako Dari PSMTI

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, menerima pemberian bantuan berupa sembako dari Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) Padangsidimpuan, Jumat (23/7/2021) siang.

Penyerahan bantuan di Mako Polres Padangsidimpuan itu diserahkan langsung oleh Ketua PSMTI, Alvian Lesmana.

“Adapun bantuan sembako itu terdiri dari, 50 karung beras yang per karungnya 5 Kg, 50 Kg minyak goreng, dan telur 50 papan,” ujar Kapolres Juliani

Kapolres menjelaskan, bantuan sembako itu nantinya, akan diperuntukkan bagi warga Padangsidimpuan yang terdampak Covid-19. Kapolres mengajak semua pihak agar menjadikan momentum pandemi Covid-19 sebagai sarana mewujudkan budaya gotongroyong dengan sesama.

“Kita sama mengetahui, semua sektor ekonomi turut terdampak pandemi Covid-19. Untuk itu, mari kita bahu-membahu, bagi yang memiliki rezeki berlebih, untuk membantu saudaranya yang terdampak pendapatan ataupun pekerjaannya karena Covid-19,” ajak Kapolres.

Tak lupa, masyarakat mengimbau PSMTI Padangsidimpuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini. Di mana, selalu aktif memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Tampak hadir, para PJU Polres Padangsidimpuan, Dewan Pengawas PSMTI Padangsidimpuan Febrianus, Ketua Bidang Sosial PSMTI Padangsidimpuan Rudi Gabi, dan Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis.(*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts