Berita Daerah

Usai Pelantikan, Sukhairi – Atika Tiba di Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Usai mengikuti prosesi pelantikan di Aula Pendopo Rumah Dinas Gubsu di Medan, HM. Jakfar Sukhairi Nasution didampingi Ketua Penggerak PKK Madina Hj. Ely Maharani Lubis dan Atika Azmi Utammi Nasution hari ini tiba dan memasuki Rumah Dinas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Periode 2021 – 2024.

Upacara penyambutan Sabtu (24/7) pagi ini memang digelar secara sederhana karena pandemi, namun begitu khidmat karena dihadiri sejumlah OPD Pemkab Madina, kerabat dan tim pengusung pasangan ini dengan menggelar upa – upa dan doa. Begitu juga rangkaian papan bunga telah berdiri sehari sebelumnya disepanjang jalan menuju rumah dinas Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Sekda Madina Gozali Pulungan mengatakan, hanya melaksanakan penyambutan sederhana saja”, dimasa PPKM ini semua kegiatan yang mengundang keramaian harus dibatasi, makanya kita tidak melakukan acara secara resmi ataupun mengundang masyarakat dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina”, ungkapnya ketika disambangi media ini.

” Kedatangan beberapa OPD dan masyarakat pada hari ini hanya untuk mengucapkan selamat pasca pelantikan oleh Gubernur Sumut di Medan Kamis (22/7) lalu, karena kita tahu hari ini beliau berdua akan tiba pada pukul 10.00 wib, jadi ini spontanitas saja untuk bersilaturahmi”, urai Gozali Pulungan. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts