Berita Daerah

Rutan Sibuhuan Lakukan Razia Bagi WBP

Madinapoos-Padang Lawas: 

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, melaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap warga binaan permasyarakatan. Kegiatan pelaksanaan razia dipimpin langsung Kepala Rutan bersama petugas pengamanan rutan untuk pemeriksaan yang dilakukan secara rutin, Ahad 18/07 .

Kepala Rutan Kelas II B Sibuhuan, Bahtiar Sitepu.SH didampingi Kasubsi Pengelolaan dan Pelayanan Tahanan, Rudi Timbul Halomoan Sinaga.SH mengatakan pemeriksaan terhadap warga binaan permasyarakatan (WBP) sebagai upaya deteksi dini untuk menghindari gangguan ketertiban dan keamanan.

“Razia subuh ini bertujuan deteksi dini untuk menghindari gangguan ketertiban dan keamanan. Hasil razia yang kita lakukan terhadap semua WBP, tidak ditemukan adanya handphone atau alat lainnya yang disimpan warga binaan.

Sebelumnya Kasubsi Pengelolaan dan Pelayanan Tahanan, Rudi Timbul Halomoan Sinaga.SH mengatakan untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid -19 terhadap warga binaan diberikan vitamin dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Pemeriksaan rutin ini sebagai deteksi dini ketertiban dan keamanan agar rutan tetap kondusif. Setiap WBP dibagikan masker dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya menjaga Covid-19 ditengah pandemi saat ini,”katanya.

Rutan Sibuhuan terus melaksanakan pembinaan terhadap WBP untuk deteksi dini keamanan dan ketertiban, dalam berantas narkoba dan lainnya dapat menggangu ketertiban dan keamanan dengan menjalin sinergitas bersama. aparat penegak hukum.

|Reporter : A.Salam Srg

Keterangan Photo : Kepala Rutan Kelas II B Sibuhuan,Bahtiar Sitepu.SH melaksanakan kegiatan razia deteksi dini terhadap WBP untuk menjaga ketertiban dan keamanan rutan.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts