Berita Daerah

Pembangunan Kantor Bupati Padang Lawas Telan Biaya 54 M

Madinapos-Padang Lawas: 

Dihari jadi Kabupaten Padang Lawas ke 14 yang jatuh pada hari ini 17/07, pembangunan gedung baru Kantor Bupati Padang Lawas pun dimulai. mulainya pembangunan Kantor ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Padanglawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si bersama Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.Sos.i, Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Dandim 0212/TS Letkol inf. Rooy Chandra Sihombing SP.

Pembangunan Kantor Bupati Padanglawas (Palas) telan anggaran sebesar Rp 54 miliar , untuk tahap pertama menelan biaya sebesar Rp 19 miliar dan dilanjutkan tahap dua tahun 2022 sebesar Rp 35 miliar.

Lokasi pembangunan kantor Bupati Palas sendiri berlokasi di lingkungan perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan,Kecamatan Barumun.

Wakil Bupati Padanglawas, drg H.Ahmad Pasaribu.CHt.MM.M.Si mengatakan dengan dibangunnya kantor Bupati ini akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan.

” Semoga pembangunan berjalan sukses dan lancar sesuai yang diharapkan sehingga memberikan warna tersediri bagi daerah Kabupaten Palas.saya berharap, selesainya bangunan gedung kantor Bupati Palas nantinya dapat meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Palas” harap Zarnawi

Data yang didapat Madinapos sendiri dari  Asisten II bidang Pembangunan Sekdakab, Marza Jennova didampingi Ketua Panitia, Kadis PU Palas, M Yani Pohan mengatakan, dasar pelaksanaan pembangunan kantor Bupati Palas diatas lahan seluas lebih kurang 2 hektar dengan luas bangunan kurang lebih 8.350 m terdiri dari tiga lantai.

Kata M.Yani, pembangunan kantor Bupati Palas direncanakan dua tahap, tahap pertama tahun ini dengan anggaran Rp 19.831.115. 000,00,- bersumber dari dana APBD Palas dilaksanakan oleh PT Peduli Bangsa dengan target pekerjaan baru sebatas pekerjaan struktur saja.

Selanjutnya,kata dia, pada tahun 2022 insya Allah akan di selesaikan dengan kebutuhan anggaran lebih kurang Rp 35 miliar. khusus untuk bangunan gedung, belum termasuk pengadaan mobiler, interior, taman, pagar dan fasilitas pendukung lainnya nanti.

|Reporter :A.Salam srg.

Keterangan Photo :Wabup Palas Zarnawi meletakan batu pertama tanda dimulai pembangunan kantor Bupati

loading...

Komentar Facebook

Related Posts