Berita Daerah

Apel Bersama Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2021 Lanjutan Wilayah Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Mandailing Natal melaksanakan Apel Bersama Personil TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Dan Ormas Serta Tokoh Agama Islam Mandailing Natal (Madina) dalam Persiapan Bagi Masker Masal Dan Penyekatan PKPM Mikro Serta Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Zona Orange Dalam Rangka Ops Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2021 Lanjutan di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (16/7/2021) pagi.

Apel tersebut dilaksanakan di Mako Polres Madina yang di pimpin oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi dihadiri oleh Plh. Bupati Madina Gozali Pulungan dan diikuti Para Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal, Para PJU Polres Madina, Dansubdenpom Panyabungan, Personil Polres Madina, Personil Kodim 0212/TS, Personil Subdenpom Panyabungan, Personil Satpol PP Pemkab Madina, Personil BPBD Pemkab Madina, Personil Dinas Kesehatan Pemkab Madina, Personil Damkar Pemkab Madina. Ormas Kabupaten Madina, Para Alim Ulama dan Najir Mesjid Madina.

Apel tersebut Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di lingkungan seputaran kelurahan Pidoli Lombang yang saat ini dalam status zona orange.

Usai apel dilakukan pelepasan kepada personil Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian masker yang melibatkan petugas dari berbagai instansi itu diadakan di Pasar lama dan Pasar Baru Panyabungan, Petugas dan relawan tampak antusias membagikan masker kepada pengendara dan warga yang berbelanja di pasar tersebut

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di kota Panyabungan,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua.

Lebih lanjut Kapolres minta warga tetap disiplin dan patuhi Prokes sehingga tidak ada lagi yang terpapar dan angka yang saat ini ada dapat diturunkan hingga zona hijau,”Saat ini ada 39 saudara kita yang terpapar Covid-19 dirawat di Rumah Sakit, kita berharap angka ini tidak bertambah kita dengan upaya disiplin prokes”tutup Horas. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts