Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Efendi Nasution Terima Audensi Pengurus KNPI Kota Padangsidimpuan


					Walikota Irsan Efendi Nasution Terima Audensi Pengurus KNPI Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH, menerima langsung Audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padangsidimpuan di Ruang kerja walikota, Rabu (14/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Irsan menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah sehingga diharapkan KNPI bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya. KNPI juga diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.

“Saya sangat butuh kritik, asal jangan fitnah karena fitnah itu berbahaya. Kita perlu membangun Padangsidimpuan lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karena banyak juga kemajuan yang akan kita buat,” jelas Irsan.

Ditambahkan Walikota, dengan adanya KNPI beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental dalam pembangunan. Banyak pembangunan yang telah kita kerjakan. Namun nanti banyak juga yang akan kita kerjakan dan kita rasakan bersama,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Andi Lumalo menyampaikan komitmennya bahwa KNPI ke depannya akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan.

Ketua KNPI Padangsidimpuan juga menyatakan akan akan menjadi mitra Pemerintah yang kritis untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan kedepannya. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Forkompimcam Batahan Rakor Terkait Pengendalian Hewan Ternak

18 April 2024 - 10:02

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Trending di Berita Daerah