Berita Daerah

Sampah Berbau Busuk Menumpuk, Warga Panyabungan : Tolonglah Dibersihkan

Madinapos.com – Panyabungan.

Sampah berbau busuk menumpuk selalu menjadi pemandangan setiap harinya di beberapa titik di Pusat Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, membuat penciuman warga yang melintasi merasa tergganggu. Belum lagi masalah kebersihan, ini menjadi catatan yang kurang baik dipandang setiap warga yang melintas.

Abdul Rasyid, tokoh pemuda dari Jalan ABRI Kota Panyabungan menuturkan kepada media Madina Pos mengatakan saat melintas berkendaraan dirinya merasa terganggu dengan uap, aroma yang menyengat dari tumpukan sampah di persimpangan lampu merah jalan ABRI tersebut.

“Sangat merasa terganggu..lah dengan uap yang menyengat dari tumpukan sampah tersebut, tolonglah Pemda atau instansi terkait membersihkannya agar pusat Kota Panyabungan ini terlihat bersih dan sehat dan kembali ceria”, tuturnya

Kemudian Rasyid melanjutkan agar Pemda Madina mencari solusi agar tumpukan sampah di beberapa titik Kota Panyabungan bisa teratasi, “Saya mewakili masyarakat khususnya Panyabungan agar sampah-sampah yang menumpuk ini tidak sampai lagi di tepi jalan atau cukup di Gang-gang saja dan dibuat bak penampungan sampah tertutup siap angkat”, harapnya.

” Malu juga rasanya jika dilihat pengendara dari kota lain yang sengaja melintasi jalan utama Kota Panyabungan ini, saran saya harus segera dibersihkan”, tutupnya.

Pantauan media ini, terlihat tumpukan sampah di beberapa titik kota Panyabungan setiap paginya menumpuk, seperti di persimpangan lampu merah jalan ABRI, depan Kantor Polsek Panyabungan Kayu Jati, dan samping Mesjid Kayu Jati arah ke Kantor Camat Panyabungan Kota. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts