Berita Daerah

Sambut HBA ke 61 dan IAD ke 21 Kejari Palas Gelar Baksos

Madinapos-Padang Lawas: 

Kejaksaan Negeri Padang Lawas (Palas) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melaksanakan Bakti Sosial (Baksos). Selasa (13/07/2021). Kegiatan Baksos dilaksanakan secara seluruh Satker Kejaksaan Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palas, Teuku Herizal SH . MH,  bersama Ketua IAD Ny. Ayu Herizal mengatakan, Baksos ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 dan Hari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 tahun 2021. Pemberian paket sembako kepada Purnaja dan Panti Asuhan Lanjut Usia Hj Aminah, diberikan secara simbolis di Aula Kantor Kejari Palas.

Sedangkan orang Purnaja lainnya diberikan secara langsung ke rumah Purnaja, guna untuk menghindari kerumunan. Pelaksanaan Baksos sebagai bentuk kepedulian Kejari terhadap masyarakat Kabupaten Palas, kiranya dapat meringankan beban ekonomi mereka yang membutuhkan, di situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kasi Intel Kejari Palas Muhardani Budi Septian SH juga mengatakan, paket Sembako tersebut berupa beras, gula, telur, minyak goreng, mie instan, susu dan biskuit yang diserahkan secara langsung secara simbolis oleh Kajari Palas, Teuku Herizal SH .MH dan Ketua IAD Nyonya Ayu Herizal. Sejumlah kegiatan yang dilakukan merupakan rangkaian peringatan HBA ke 61 dan HUT IAD ke 21, seperti sejumlah kegiatan Baksos dan anjangsana serta kegiatan lainnya, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.(  A. Salam srg.) 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts