Berita Daerah

Hari ini, Satu Pasien Covid-19 di Madina Meninggal Dunia

Madinapos– Huta Bargot :

Seorang Pasien Covid -19 warga Pasar Huta Bargot, Kecamatan Huta Bargot, Kabuoaten Mandailing Natal dinyatakan meninggal dunia. pasien itu berusia 66 tahun dan berjenis kelamin laki laki.

Pantauan Madinapos, Jumat 09/07, pemakamkan di lakukan di  TPU Desa Pasar Hutabargot dan dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas RSUD Panyabungan sesuai Protokol Kesehatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sahnan Pasaribu pada Madinapos mengatakan, proses pemakaman Pasien sendiri dihadiri oleh Keluarga dan Tim Gugus Tugas.

Sahnan Pasaribu menjelaskan bahwa per 9 Juli hari ini, update data Covid – 19 Mandailing Natal menunjukkan penurunan. kamis kemaren, Angka penderita Covid-19 yang terkonfirmasi berjumlah 42 orang. namun pada hari ini, sebanyak 5 orang telah selesai isolasi pantauan RSU Panyabungan. ” jadi total hari ini tinggal 37 orang lagi, artinya tingkat kesembuhan para pasien sangat  tinggi ” papar Jutu Bicara Gugus Tugas Sahnan Pasaribu.

Ke 37 orang yang terkonfirmasi Covid-19 itu 33 adalah pantauan RSU Panyabungan dan 4 orang Pantauan Puskeamas Siabu.( Anwar )

 

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts