Berita Daerah

Madina Tercatat 25 Orang Terkonfirmasi Positif Covid -19

Madinapos– Panyabungan:

Secara akumulatif, angka penderita Covid 19 di Mandailing Natal berjumlah 177 orang positif, yang sembuh sebanyak  152 orang dan meninggal dunia 10 orang. data ini diperoleh Madinapos dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Mandailing Natal.

Dari data itu, Konfirmasi Positif saat ini berjumlah 25 orang dengan data Spesimen 634 orang. kasus terbanyak ada di Kecamatan Panyabungan dengan jumlah 21 orang dan 4 orang di Kecamatan Siabu.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Mandailing Natal Pemerintah Daerah melalui gugus tugas terus berupaya mensosialisasikan penggunaan masker bagi warga. namun di tahun 2021 ini nampaknya sosialisasi berkurang drastis.

Pantauan Madinapos , Tim gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI siang tadi melakukan razia masker di pinggir jalan raya Kota Panyabungan tepatnya di Aek Godang, namun Razia tersebut terlihat tidak maksimal karena rata rata warga di Kota Panyabungan sendiri enggan mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker. mereka yang melanggar prokes diberi tindakan fisik dan teguran tertulis.( Tim )

 

 

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts