Berita Daerah

Ampal Raya Akan Curhat Ke Anggota DPRD Provinsi Sumut Terkait Persoalan Lahan PT.SSL

Madinapos-Padang Lawas:

Aliansi Masyarakat Padang Lawas Raya ( Ampal Raya) akan curhat dengan Drs.Parsaulian Tambunan M.pd Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara saat Reses pada Kamis besok yang dilaksanakan di Desa Padang Galugur Jae.

Melalui Sekretaris Ampal Raya Ali Endar Siregar pada Madinapos Rabu Malam 07/07  mengatakan Ampal Raya dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) akan menyambut kedatangan Anggota Dewan dalam masa reses nya ke Padang Lawas.

Sesuai rencana, Ampal Raya dan Tokoh Masyarakat akan menyampaikan aspirasi terkait persoalan Masyarakat dengan PT.SSL yang tak kunjung tuntas.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sayur Maincat H.Lawaly Hasibuan mengaku, masalah lahan antara Warga Aek Nabara Barumun dengan PT. Sumatera Silva Lestari atau PT. SSL ini sudah bertahun tahun tak pernah kelar. kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sumut Drs. Parsaulian Tambunan besok dalam masa reses nya di daerah pemilihan 7 Tabagsel mudah mudahan bisa menampung aspirasi masyarakat yang kami anggap telah di zolimi oleh Pemerintah.

” kita berharap beliau besok bisa menyampaikan persoalan warga ini ke Pemerintah Provinsi, Kita berhatap Tanah Ulayat warga tetap milik masyarakat bukan milik PT.SSL seperti yang selama ini di klaim” harap H.Lawaly Hasibuan.

Seperti diketahui, kunjungan kerja Drs. Parsaulian Tambunan M.Pd. gelar Mangaraja Panuturi Parlaungan Tambunan , Dalam rangka masa reses II Masa sidang I tahun 2020/2021 anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah provinsi Sumatera Utara (DPRD-SU) di jadwalkan akan hadir pada hari kamis 08/07-2021 pagi dan melakukan pertemuan  di los Pasar di Desa Padang Garugur jae.( A. Salam srg.)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts