Berita Daerah

3 Desa di Kecamatan Bukit Malintang Hari Ini Cairkan BLT DD

Madinapos– Bukit Malintang:

Hari ini, Rabu 07/07 ada 3 Desa yang mencairkan Bantuan Langsung Tunai  atau BLT DD. ketiga desa itu adalah Desa Malintang Jae, Desa Malintang dan Desa Hutabangun Jae .

Penyerahan Bantuan Langsung Tuani ini berlangsung di Kantor Desa masing masing dengan mengikuti protokol kesehatan. tampak hadir Camat Buki Malintang Syukur Soripada Nasution, Kasi PMD Jamali Btr, Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan dan Babinsa Koptu Pajar Nst, Kanit Intel Polsek Siabu M. Rambe, SH, Aparatur Desa, Dan BPD.

Camat Bukit Malintang Kepada Awak Media Mengatakan Pada saat ini kita sedang menggalak – galakkan Vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Bukit Malintang, kita sampaikan di sela – sela pembagian BLT DD di Desa – desa, sebelum di bagikan BLT DD kepada masyarakat, terlebih dahulu kita sosialisasikan tentang Vaksinasi sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Tujuan dari Sosialisasi Vaksinasi ini di laksanakan untuk memberikan pengetahuan kesadaran kepada masyarakat untuk mau di suntik vaksin, sehingga sampai hari ini sudah ada 5 Desa yang sudah melaksanakan Suntik Vaksin Massal yakni Desa Hutabangun Jae, Desa Janjimatogu, Desa Lambou Darul Ikhsan, Desa Sidojadi, Desa Bange Nauli, Alhamdulillah antusias masyarakat hadir untuk di vaksinasi cukup bagus sekali. Untuk 6 Desa Lagi sudah di buat jadwalnya, mudah – mudahan sudah selesai dalam minggu ini. Kata Syukur

Data Penerima BLT DD yang di himpun Awak Media dari masing masing Kepala Desa, untuk Desa Malintang Jae berjumlah 149 KPM, Desa Malintang 77 KPM, dan Desa Hutabangun Jae berjumlah 114 KPM (Keluarga Penerima Mamfaat), masing – masing desa menerima 300 ribu per bulan. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts