Berita Daerah

99 Warga Bange Terima BLT DD

Madinapos– Bukit Malintang

Kepala Desa Bange Abdul Hasim, S.Pd secara langsung membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warganya, yang bertempat di halaman Kantor Desa, Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (06/07/2021).

Dari Pantauan Awak Media Pembagian BLT DD di hadiri Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution dalam hal ini di wakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Bukit Malintang Ahmad Lenda Batubara, Danramil 12/Siabu
Kapten inf Jungkarnain siregar di wakili Babinsa Pelda Sulhan Panjaitan, Babinsa Koptu Pajar Nasution, Kanit Intel Polsek Siabu Aipda M. Rambe, SH, Aparatur Desa, dan Anggota BPD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution dalam hal ini di wakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Bukit Malintang Ahmad Lenda Batubara menyampaikan kepada warga bahwa besok hari Rabu Tanggal 7 Juli 2021 akan di laksanakan Penyuntikan Vaksin Massal di Desa Bange.

Dengan Demikian Kami berharap kepada warga untuk hadir bersama – sama untuk di suntik vaksin, jangan ada yang takut, karena vaksin ini tidak perlu untuk di takuti, bisa atau tidak bisanya nanti di suntik vaksin, itu tergantung Dokter yang memeriksa, karena kalau ada riwayat penyakit kita maka tidak akan di vaksin akan tetapi di tunda dulu sampai kita benar benar sehat. Kata Ahmad Lenda

Sedangkan Kepala Desa Bange Abdul Hasim, S. Pd mengatakan Kepada Awak Media dari Bulan Januari sampai bulan maret ini untuk penerima BLT DD Tahun 2021 di Desa Bange berjumlah 9 9 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM), sebanyak 300 ribu rupiah perbulannya.

Besok kita akan melaksanakan vaksinasi, meskipun sudah di vaksinasi tetap kita di anjurkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Jaga Pola Hidup Bersih, Memakai Masker, sering Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak.

Harapannya kepada warga penerima BLT DD, supaya bantuan Covid 19 yang di berikan Pemerintah untuk dapat diperguna sebaik mungkin, kepada hal – hal yang banyak kandungan gizi dan vitamin seperti beli beras, Buah buahan dan Sayur – sayuran, supaya daya tahan tubuh kita kebal. Ucap Hasim

Setelah menyampaikan arahan kepada warga, Kepala Desa Bange Abdul Hasim, S. Pd tampak membagikan BLT DD secara langsung kepada warga secara simbolis, akan di lanjutkan oleh Aparatur Desa Lainnya. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts