Berita Daerah

Kapolres Bersama Forkopimda Padangsidimpuan Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 75 Secara Virtual

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini. SIK.MH bersama Forkopimda Kota Padangsidimpuan dan Ketua MUI Kota Padangsidimpuan hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 75 melalui Zoom Metting secara Virtual bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan, Kamis (01/07/2021)

Upacara HUT Bhayangkara Ke- 75 ini di hadiri Walikota Padangsidimpuan (Psp)rsan Efendi Nasution, SH, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, Danyon 123/RW Letkol Inf. Goklas Silaban SIP, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan Lukas Sahabat Nduha, Danki Batalyon C Brimob Polda Sumut AKP Rudi Siagian, Ketua MUI H. Drs. Zulpan Effendi Hasibuan, S.Ag, Wakapolres Kompol Syahril, Para Kabag dan PA Polres Padangsidimpuan.

Upacara HUT BHAYANGKARA ke 75 dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO, dalam Amanatnya menyampaikan : 1. Kami berharap jajaran POLRI untuk Aktif terus selama Penanganan Covid19, Polri menjadi Garda terdepan dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat dan Penegakkan Hukum.

2. Jajaran Polri telah bersinergi dengan TNI, Kesehatan dan Kementerian, Lembaga dalam menangani Covid19 ini. 3. Polri memberikan Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat Indonesia. 4. Penggunaan Kewenangan Polri harus dilakukan secara bertanggung jawab. 5. Polri harus Presisi dalam menjalankan tugas dan menjungjung tinggi martabat masyarakat.

6. Pengembangan SDM Polri harus diperhatikan secara Transfaran dan Akuntabel. 7. Polri juga harus membenahi dan memperkuat Manajemen Kelembagaannya. 8. Selamat bertugas dan teruslah memberi Pengabdian yang terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara , semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mempermudah dalam menjalankan Tugas. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts